DAJJAL Vs Amal

Jumat, 07 Januari 2011


Siapa yang tak kenal dengan Dajjal ??? Setiap orang Islam tak mungkin tidak mengetahui siapa itu Dajjal. Dimana di akhri zaman nanti akan muncul suatu fitnah...fitnah...yang sangat dahsyat yang mengelabui umat manusia di dunia ini. Hanya Iman dan Amal-lah yang akan menyelamatkan kita dari fitnah tsb. Allahuakbar !!

 SISTEM YANG BERLAKU DI SELURUH DUNIA SAAT INI

Saya dengar juga dari mereka yang di beri Bashiroh bahwa segala sistem yang ada di dunia ini di kuasai oleh kekuatan Dajjal yang tersembunyi di balik pelaku-pelaku / tokoh-tokoh dunia yang tampak di permukaan. Itulah sebabnya setiap Tahiyyat Akhir kita menutupnya dengan Do'a untuk berlindung dari Dajjal. Bahkan ada Ulama yang berfatwa tidak sah sholat seorang tanpa membaca Do'a ini dalam Tahiyyat Akhir. Hampir semua buku tentang Dajjal saya membacanya, dimana tak ada satu buku pun yang menulis Way Out dari Fitnah nya yang dahsyat.
Diceritakan dalam sebuah hadist bahwa Dajjal keluar hanya 40 hari saja lamanya, sedangkan yang lama adalah  " Pengantar Dajjal keluar " yakni ujian yang di cipta dari sistimnya yang membawa manusia kepada kelalaian.
Film porno, musik, segala jenis kemaksiatan adalah pengantar keluarnya Dajjal, itu saja banyak orang tak lulus dari ujian tsb. Bagaimanakah dengan Fitnah ketika Dajjal keluar pada masa yang Allah tentukan?? Allahuakbar !!

BERITA DAJJAL DALAM HADITS

Dari Nawwas bin Sa'man berkata: Suatu pagi Rasulullah SAW bercerita tentang Dajjal, terkadang beliau memelankan suaranya terkadang mengeraskan, sehingga kami menyangka Dajjal ada di kebun Kurma.
Ketika kami mendatanginya beliau mengetahui keadaan kami maka beliau bersabda: Ada apa kalian? "kami menjawab: "Wahai Rasulullah SAW, engkau bercerita Dajjal terkadang engkau memelankan suara dan terkadang mengeraskannya, sehingga kami menyangka Dajjal ada di kebun Kurma".
Beliau bersabda: "Ketakutan kepada selain Dajjal adalah yang aku khawatiri terhadap dirimu, kalau aku berada diantara kalian , akulah yang menghadapinya untuk melindungimu tetapi jika ia keluar dan aku tak ada diantaramu maka setiap orang berdebat untuk menolong dirinya sendiri, dan Allah adalah penggantiku untuk setiap Muslim.

Bersambung ....

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Anda Lebih Berharga Daripada Isi Blog Saya !!

 
 
 

AJO'd CHAT

Sampai Jumpa

™ JANGAN LUPA SARAN DAN KOMENTAR-NYA YA ™

Berlangganan

Enter your email address:

Stars Rating