Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain

Minggu, 26 Desember 2010

       Bagi anda yang mempunyai beberapa komputer yang memakai jaringan internet seperti warnet, kantor, home dan ditempat-tempat yg memakai jaringan internet khususnya. Kali ini saya sharing ilmu sedikit tentang software namanya Net Cut... pemotong jaringan internet yang bisa dibilang ada baiknya dan ada juga buruknya. Mungkin anda seorang Operator warnet yang gak suka apabila Client nya membuka hal2 yg mencurigakan atau berdampak negatif, pornografi dan sebagainya, maka dengan menggunakan software ini anda bisa langsung memutuskan koneksinya tanpa dia ketahui. Klo di pikir-pikir sech banyak efek buruknya dari pada baiknya, Ok bagi yg menggunakannya adalah seorang operator warnet, jika yang menggunakannya orang lain atau disebut jg Client...bisa-bisa semua koneksi diputusnya. Ok...jah ok lagi....hihihi..Dan tidak memperpanjang mukadimah sebenarnya itu sech tergantung niat kita..mau berbuat curang atau dgn tujuan kebaikan?? Ya udah ahhh..pasang niat baik aja pokoknya dach.
Cara kerjanya seperti ini>
Klik salah satu IP addres lokal atau nama PC yang berwarna hijau seperti gambar diatas
Contoh IP: 193.168.1.14 , Hostname Client 4 / nama PC anda, status ON
maka dengan mengKlik tab "Cut Off" koneksi client tsb akan langsung putus. Jika hendak mengaktifkannya lagi Klik tab "Resume". Dan mulai sekarang link downloadnya langsung di beri pasword tanpa diminta lagi untuk dikirim lwt email seperti yg saya katakan dulu..bisa anda dapatkan secara gratis.
Link download nya > Disini
Paswordnya: ajo-denai

2 komentar:

motifl mengatakan...

Ribet bgt gan, pake kirim email sgala.
padahal gw butuh bgt tuh sofwer.gw gunakan buat di warnet yg rata2 org2 pada nonton bokep semuajd sial warnet gw.mohon kirim ke email gw disini y gan motifl@yahoo.com
trims sebelumnya

AJO_d mengatakan...

Iya, kan udah saya bilang bos? saya gk bakal ngasih ke org klo gk ada alasannya..
paswordnya dah saya kirim ke email nya si bos :)

Posting Komentar

Saran Anda Lebih Berharga Daripada Isi Blog Saya !!

 
 
 

AJO'd CHAT

Sampai Jumpa

™ JANGAN LUPA SARAN DAN KOMENTAR-NYA YA ™

Berlangganan

Enter your email address:

Stars Rating